Pelantikan Pengurus Wilayah ADINKES JAMBI

Senin, 1 April 2019 di Abadi Convention Center dilaksanakan Pelantikan Pengurus Wilayah (PW) ADINKES Provinsi JAMBI untuk masa bhakti 2019-2023. Ketua Umum ADINKES, Dr. Krishnajaya MS, hadir melantik pengurus baru dengan Ketua oleh Dr. Elfi Yennie, MARS (Kepala Dinas Kesehatan Kab. Batanghari) dan didukung oleh total 30 pengurus.

Pemerintah Provinsi JAMBI diwakili oleh Sekretaris Daerah, Bpk. Drs. H.M. Dianto, M.Si dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi, Dr.  Samsiran Halim (sekaligus Pembina PW ADINKES JAMBI) turut hadir menyampaikan capaian dan komitmen Pemerintah di Jambi dalam Pembangunan Kesehatan serta tantangan dan harapan bagi PW ADINKES JAMBI untuk memperkuat upaya kesehatan.

Acara Pelantikan dilanjutkan dengan Diskusi bersama Pembina PP ADINKES, Dr. M. Subuh, MPPM (Staf Ahli Menkes Bidang Ekonomi Kesehatan) terkait isu-isu terakhir dalam kebijakan kesehatan kita diantaranya adalah terkait SPM Kesehatan, Industri Kesehatan di era Industri 4.0; Transfer Daerah, Distribusi SDM Kesehatan, dll. Diskusi ini juga menegaskan salah satu peran penting yang diharapkan dari ADINKES sebagai pressure group yang positif bagi peningkatan pelayanan publik di bidang kesehatan.

Respond For " Pelantikan Pengurus Wilayah ADINKES JAMBI "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.