+62-21-22792765
adinkes@adinkes.org

Jambore Nasional Pelayanan Kesehatan II

Pencegahan Stunting merupakan fokus Pemerintah, khususnya Kementerian Kesehatan dan berbagai Kementerian / Lembaga lainnya sesuai amanat Presiden. Penurunan Kematian Ibu dan Bayi (AKI dan AKB) merupakan quick win bagi upaya pencegahan stunting, hal ini disampaikan dr. Hasto Wardoyo, SpOG(K), Kepala BKKBN dalam sambutan pembukaan pada Jambiore Nasional ini.

ADINKES menyelenggarakan Jambore Nasional Pelayanan Kesehatan II pada 4-7 November 2019 Hotel Aston Kartika Grogol, Jakarta Barat. Menteri Kesehatan, Bpk. Dr. dr. Terawan Agus Putranto, Sp.Rad, hadir memberikan Keynote Speech sekaligus membuka Jambore Nasional kedua ini. Menkes menyampaikan harapan kepada jajaran ADINKES dari Pusat sampai Daerah agar mendukung Penguatan Tata Kelola dalam pelaksanaan UKM dan UKP sehingga dapat mencapai tujuan untuk menurunkan stunting, AKI-AKB, TBC dan PTM (Penyakit Tidak Menular).

Jambore Nasional ini dihadiri oleh 582 peserta terutama dari Dinas Kesehatan dan Puskesmas. Jambore kali ini menghadirkan Seminar, Lokakarya, Pelatihan, Pameran Inovasi dari Puskesmas dan Dinkes terpilih serta Presentasi Poster terpilih.

 

Respond For " Jambore Nasional Pelayanan Kesehatan II "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.